Selasa, 19 Februari 2013

Wanita Penyelamat

Tiur adalah seorang wanita kaya yang berparas sangat cantik dan berkulit mulus.

Pagi ini ia tengah menikmati perjalanan dengan kapal pesiar.

Sambil menikmati pemandangan laut, ia membaca buku hariannya yang ia tulis selama dalam perjalanan dengan kapal pesiar tersebut.

Tanggal 13: Aku sangat beruntung. Aku berhasil mengenal kapten kapal ini yang bernama Lae Togar.

Ternyata dugaanku benar. Dia sangat gagah... Aaah beruntungnya aku.

Tanggal 14: Tak kuduga kapten mengajakku makan malam dan dia juga memuji kecantikanku... Aku jadi tersanjung.

Tanggal 15: Dia mengajak makan malam lagi. Pak kapten ternyata nakaljuga. Dia mulai berani mengajakku bercinta dan menunggu jawabankubesok.

Tanggal 16: Dia menagih janji. Dengan jual mahal kutolak dia.

(emangnya gua apaan...) eh...dia malah mengancam akan menenggelamkan kapal beserta 1200 penumpangnya.

Tanggal 17: Pagi yang cerah. Aku bangga bisa menyelamatkan nyawa 1200 penumpang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar