Selasa, 19 Februari 2013

Model Black Box


Naomi Campbell, Claudia Schiffer dan Rachel Hunter tengah dalam penerbangan menuuju Perancis. Di tengah jalan, tiba-tiba sang pilot mengumumkan bahwa pesawat yang mereka tumpangi akan jatuh. Para penumpang diminta bersiap untuk pendaratan darurat.
Ketiga model tersebut saling berpandangan dan mulai mencari cara untuk menyelamatkan diri. Claudia segera mengeluarkan tas kosmetiknya dan membenahi dandanannya. Penuh keheranan Naomi dan Rachel bertanya, "Apa yang kau lakukan, kita akan jatuh dan kau sibuk dengan dandananmu."
"Aku tahu bahwa para penyelamat akan memberikan pertolongan terlebih dahulu pada orang-orang yang berwajah cantik, itulah sebabnya aku tak mau kelihatan berantakan saat kita mendarat nanti."
Mendengar jawaban itu, Rachel Hunter segera melucuti baju atasan yang dipakainya sehingga tinggal bawahan saja. melihat itu Naomi dan Claudia berteriak, "Rachel, apakah kau gila. Mengapa kau memamerkan payudaramu saat kita akan mati."
Rachel menjawab, "Saat pesawat kita jatuh nanti, para penyelamat akan memberikan prioritas utama pada para wanita yang berdada besar. Itulah sebabnya aku melucuti pakaianku."
Tak lama kemudian Naomi Campbell ikut melucuti celana panjang yang dipakainya. Sama seperti Rachel ia pun nyaris telanjang, namun bedanya ia telanjang pada bagian bawah. Claudia dan Rachel berteriak bersamaan, "Naomi, kenapa kau tunjukkan 'itu' pada semua orang disaat pesawat kita akan jatuh?"
dengan santainya Naomi menjawab, "Kalian para model dungu, bukankah jika ada pesawat jatuh maka para penyelamat akan mencari black box!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar