Selasa, 19 Februari 2013

Kisah si Kutu yang Berlibur

Ada dua ekor kutu yang bersaudara, kutu A berada di Jakarta , Kutu B ada di Bandung . Suatu ketika kutu A berkunjung ketempat kutu B di Bandung.
Kutu A : HHHHHaaaallllloooooo.... (dengan nada bergetar akibat kedinginan)
Kutu B : Halo juga, kedinginan ya ... emang tadi kesini naek apa????
Kutu A : Numpang di kumis pengendara Harley ....
Kutu B : Pantes aja kedinginan, sekarang kan musim hujan.
Makanya besok-besok kalau mau berkunjung ke sini ke bandara aja, ntar disana akan ada cewek seksi namanya pramugari. Lompat aja ke dalam rok mininya .... pasti anget sampai tujuan.
Suatu saat kutu A maen Lagi Kekutu B.
Kutu A : aaaaallllloooooowwww BBBBRRRRRR( dengan nada bergetar kedinginan)
Kutu B : Kedinginan lagi ya ... salah sendiri nggak ngikutin saran gue....
Kutu A : Gue kan udah ke bandara dan ketemu cewek seksi itu, gue langsung lompat ke dalam rok mininya tapi pesawat ditunda keberangkatannya. Gue asik aja sambil tidur-tiduran abis angat siih... eeee waktu bangun gue udah ada dikumis pengendara harley lagi......
Kutu B : ???????....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar