Senin, 09 Agustus 2010

Pak Haji... Cepatkanlah sikit...

Adalah Atan, seorang anak bujang Mak Joyah yang sudah berumur tapi tak juga mau menikah. Bahkan dia tak mengerti dengan kegunaan menikah. Tetu saja Mak Joyah risau karena Atan adalah anak semata wayang yang diharapkan dapat meneruskan keturunan. Akhirnya Mak Joyah meminta tolong Pak Haji Sabri untuk membujuk Atan agar mau menikah.
Suatu hari Pak Haji menemui Atan untuk diberi nasehat agar mau menikah.
Pak haji     : Atan dikau sudah dewasa. Sudah sepatutnya dikau menikah. Kau tengok kawan-kawan kau sudah punya anak bini. Dikau nak nunggu ape lagi..
Atan         : Untuk ape Wak Haji. Tak ade enaknya menikah tu... bikin susah saje..
Pak Haji   : Pokoknya menikah tu enak.. dikau ikut saje ape cakap uwak ye.. Besok uwak carikan dikau bini. Biar hidup dikau ni enak.
Atan         : Iyelah wak... terserah uwak saje..
Akhirnya Pak Haji memilihkan seorang janda untuk dinikahi Atan. Maksudnya dipilihkan seorang janda adalah untuk menolong si janda itu agar tak terjerumus pada kemaksiatan dalam menghidupi anak-anaknya. Sekaligus agar nantinya si janda bisa membimbing Atan yang lugu. Pesta berlangsung meriah. NAmun Atan ketika bersanding nampak tidak hirau dengan suasana pesta yang menandakan bahwa dia sepertinya belum mengerti dengan apa yang sedang diperbuat dan apa yang akan diperbuat.
Pak Haji menanyakan apa yang dilakukan Atan dimalam pertama kepada istrinya. Kata istrinya mereka tidak melakukan apa-apa. Mungkin karena kelelahan, pikir Pak Haji.
Malam kedua berlalu begitu saja. Akhirnya Pak Haji menanyai Atan.
Pak Haji     : Macam mane semalam, Tan?
Atan           : Macam mane ape Wak?
Pak Haji     : Ape yang dikau buat sama istri dikau tadi malam?
Atan           : Buat ape Wak... ya tidur lah...
Pak Haji     : Tan... nanti malam sebelum tido dikau buka pakaian dikau semuenye... dikau buka pakaian istri dikau semuenye...
Atan           : Untuk ape wak... masuk angin nanti...
Pak Haji     : Dikau buat sajelah macam tu...
Atan           : Iyelah wak..
Pak Haji berharap dengan sudah bugil berdua nantinya naluri biologis Atan akan muncul sendiri.
Keesokan harinya...
Pak Haji     : Macam mane semalam, Tan?
Atan           : Sudah wak... sudah saye buka pakaian saye... saye buka pakaian istri saye semuenye...
Pak Haji     : Trus... trus... ape lagi...?
Atan           : Ye... kami tido lagi...
Pak Haji bingung melihat keluguan Atan. Namun karena niat menolong tak tanggung-tanggung akhirnya Pak Haji terpaksa harus mengajarkan Atan yang super lugu itu secara detail.
Pak Haji     : Tan... nanti malam sesudah kalian buka pakaian kalian semuenye, Uwak akan pukul gong ini... begitu dikau mendenga bunyi gong... dikau masukkan anu dikau tu kedalam anunya istri dikau... Kalau terdengar lagi bunyi gong dikau keluakan itu dikau.. bunyi gong lagi dikau masukkan.. bunyi gong lagi dikau keluakan.. begitu seterusnye...
Atan           : Untuk ape wak...
Pak Haji     : Dikau buat sajelah macam tu...
Atan           : Iyelah wak..
Malamnya. Begitu Atan dan istrinya masuk kamar dan kira-kira sudah membuka pakaian masing-masing, Pak Haji mengambil gong kecil dan memukulnya. Mendengar gong berbunyi, dengan patuh Atan memasukkan anunya kedalam anu istrinya.. Begitu Gong berbunyi lagi dicabutnya. Bunyi lagi dimasukkannya dan bunyi lagi dicabutnya. Kejadian itu berulang-ulang terjadi sehingga menimbulkan rasa nikmat pada diri Atan. Begitu Atan dapat merasakan nikmatnya berhubungan suami istri dengan dipandu oleh bunyi gong pak haji dia hampir mencapai orgasme. Namun irama gong masih juga teratur dan lambat-lambat. Atan tak sabar menunggu bunyi gong berikutnya. Namun untuk tidak mematuhi bunyi gong diapun tak berani. Akhirnya dengan lenguhan nafas yang memburu Atan berteriak keras..
Atan        : Wak Haji....... Cepatkanlah sikit....
Pak Haji   : Gong... gong... gong... gong...gong... gong... gong...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar